Canon Powershot G7 X Mark II COCOK buat bikin video, bagi yg suka vlog.. keterangan lebih lanjut baca saja


Canon Powershot G7 X Mark II adalah update ke G7 X , dan sebagai kamera kompak yang serius dengan yang lebih besar dari normal 20 megapiksel sensor 1 inci , ia dirancang untuk menawarkan kualitas gambar yang sangat baik , dengan 4.2 x optical zoom lensa terang, sementara masih saku . Canon Powershot G7 X Mark II yang tersedia untuk sekitar £ 549

Canon Powershot G7 X Mark II Fitur

G7 X Mark II update asli G7 X , dengan layar sentuh diperbarui miring , yang sekarang dapat memiringkan ke bawah serta up . Kamera ini memiliki lensa 4.2 x sama optical zoom sebagai G7 X , dengan terang f / 1,8-2,8 aperture , dan setara dengan 24-100mm di 35mm istilah . Kamera bisa fokus ke 5cm untuk gambar makro close- up .

fitur baru yang diperkenalkan dengan G7 X Mark II :

  • Peningkatan grip ( depan dan belakang )
  • klik cincin kontrol dapat dimatikan
  • Baru DIGIC 7 prosesor
  • " Super Cepat " kecepatan AF
  • 8fps Baku menembak ( 14 - bit )
  • Memperpanjang waktu hidup baterai ( 240 tembakan vs 210 tembakan )
  • Sebuah 20,2 megapixel sensor BSI CMOS dari Sony duduk di tengah-tengah kamera , dan ini adalah BSI ( Backside Illuminated ) untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah . Kamera ini memiliki rentang ISO dari ISO125 ke ISO12800 . Kamera telah banyak mode pengambilan gambar, termasuk kontrol manual penuh , mode kustom , ditambah auto , auto hybrid , dan scene mode .


Pesaing ke G7 X Mark II meliputi G5 X , seri RX100 Sony Cyber ​​-shot ( Mark III dan IV ) , dan Panasonic Lumix LX100 . Di sini kita telah membandingkan kamera , menunjukkan fitur utama mereka :

* ISO25600 tersedia dalam mode NR multi- bingkai

Wi - Fi dan NFC built-in sehingga memungkinkan untuk menghubungkan kamera ke iOS dan Android smartphone atau tablet Hal ini memungkinkan Anda mentransfer gambar , kontrol jarak jauh kamera , serta menambahkan informasi lokasi GPS gambar .

merekam video FullHD disertakan dan kamera menawarkan 5 - axis image stabilization optik , suara stereo , dan berbagai pilihan frame rate , dengan cepat menjadi 60fps tersedia . Anda juga dapat menggunakan zoom optik dan layar sentuh sementara merekam video .

Fitur utama
  • 20.1 megapixel 1inch sensor BSI CMOS
  • 4.2 x optical zoom lensa , f / 1,8-2,8 , 24-100mm setara
  • optical image stabilization , Cerdas IS dengan 5 - axis Lanjutan Dinamis IS
  • layar sentuh 3inch miring , 1040k dots
  • 8fps pengambilan gambar terus menerus
  • ISO125 ke ISO12800
  • merekam video FullHD , 60p , suara Stereo
  • Wi - Fi dan konektivitas NFC
  • Fokus makro 5cm
  • hidup baterai 240 tembakan

Dengan peningkatan grip depan dan belakang, berpegangan pada kamera kompak jauh lebih baik daripada G7 X. sebelumnya Kamera memiliki tubuh logam solid, yang membuat kamera merasa meyakinkan padat dan baik dibangun.

Cepat pada kamera, yang meliputi mode dial, kompensasi eksposur cepat, dan cincin kontrol depan terbuat dari logam dan ini merasa baik, dengan permukaan bertekstur membuat mereka grip baik. Mode dial di tengah dial kompensasi eksposur, dan keduanya memberikan tingkat yang baik perlawanan sehingga Anda tidak sengaja mengubah mereka, misalnya saat mengambil kamera dan keluar dari kasus atau saku. Kompensasi pencahayaan panggil juga rapi jauh dari tepi kamera untuk membuat sulit untuk sengaja mengubah ini.

Ada saklar di samping cincin kontrol depan yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan klik ketika memutar ring. Misalnya, sehingga Anda dapat membuat perubahan bisu pengaturan sementara merekam video atau di daerah di mana Anda ingin menjadi setenang mungkin. Fungsi cincin kontrol depan dapat dengan cepat diubah dengan menekan tombol RING FUNC.

4-arah roda controller / scroll memiliki Q / Set tombol tengah dan arah yang mudah memungkinkan Anda dengan cepat mengakses pilihan yang berbeda , termasuk drive mode , modus fokus , pengaturan flash, dan Info yang memungkinkan Anda mengubah apa yang ditampilkan pada layar .

Menu - Menekan tombol fungsi di bagian belakang kamera membawa semua pengaturan foto yang paling umum digunakan di layar, dan itu mungkin untuk menyesuaikan ini sehingga Anda memiliki akses cepat ke pengaturan favorit Anda. Anda juga dapat menggunakan layar sentuh untuk mengatur pilihan ini serta opsi menu utama. Menu jelas ditata, dengan kode warna bagian, dan akan akrab bagi siapa pun yang menggunakan kamera Canon sebelumnya. Jika Anda belum maka ada built-in bantuan yang akan memberikan penjelasan singkat dari beberapa pilihan.

Wi-Fi fitur - Ada yang didedikasikan tombol Wi-Fi di sisi kanan kamera, dan ini mengaktifkan konektivitas Wi-Fi. Menggunakan Canon Jendela Kamera aplikasi pada perangkat iOS atau iOS memudahkan untuk melihat foto yang ada di kamera, setup terpencil menembak, atau menambahkan lokasi GPS untuk gambar pada kamera. Optical zoom dan fokus dapat dikendalikan dari jarak jauh, seperti dapat pilihan lain, seperti modus lampu kilat misalnya. Hal ini dapat sangat berguna bagi mereka yang parsial untuk mengambil aneh 'selfie' atau foto kelompok, karena gambar dapat terdiri mudah menggunakan layar smartphone Anda. Anda juga dapat menggunakan NFC untuk koneksi ke perangkat Android yang kompatibel.

Baterai - Baterai dinilai pada 240 tembakan menurut hasil tes Canon / CIPA . Anda dapat mengaktifkan mode ECO untuk memperpanjang hidup baterai . Canon tidak menentukan berapa lama baterai berlangsung dengan mode ECO diaktifkan, tapi mengingat 240 tembakan cukup rendah , kami akan merekomendasikan menggunakan mode ECO , atau membeli baterai kedua .

Built -in pop - up flash diaktifkan dengan menekan tombol pembuka pada sisi kiri kamera , dan ada juga logo Wi - Fi di sini. Ada tombol khusus Wi - Fi di sebelah kanan , di sebelah HDMI dan MicroUSB port . Di bawahnya adalah di mana Anda akan menemukan titik NFC , yang dapat Anda sentuh untuk smartphone Android yang kompatibel . Kualitas layar yang sangat baik , dengan tampilan yang jelas terang , dan Anda dapat menggunakan ini untuk mengatur titik fokus , serta pilih opsi .

1 Response to "Canon Powershot G7 X Mark II COCOK buat bikin video, bagi yg suka vlog.. keterangan lebih lanjut baca saja"

  1. Kalau dari defenisi desainnya ini harganya lumayan mahal ya gan haha

    ReplyDelete

Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2

Bawah Artikel