Canon EOS 5D Mark IV bergulir tes shutter

Banyak kekhawatiran awal tentang video EOS 5D Mark IV telah tentang tanaman 1.64x substansial (relatif terhadap lebar penuh sensor, 1.74x dibandingkan dengan 3: wilayah 2) dan penggunaannya sistem kompresi Motion JPEG tidak efisien (yang membatasi kemampuan untuk menggunakan kartu SD dengan ketergantungan apapun).

 

Namun, setelah pengambilan gambar dengan kamera kami menemukan itu untuk memiliki rolling shutter yang signifikan. Kami telah menunjukkan efek samping EOS-1D X Mark II, yang membacakan sensor yang cukup cepat untuk menunjukkan tingkat yang cukup rendah rolling shutter, dan a6300 Sony, yang menunjukkan tingkat yang relatif tinggi bergulir rana di 24p, meskipun kurang jadi pada 30 p.

Jelas kita sudah menyorot lebih cepat daripada yang pernah Anda bijaksana akan, untuk membuat perbedaan yang lebih jelas. Jika Anda berhati-hati dengan cara Anda memindahkan kamera, efek rolling shutter ini mungkin tidak terlalu jelas namun, untuk beberapa jenis shooting, itu bisa mengganggu. Selanjutnya, tingkat bergulir rana dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk secara efektif menggunakan 4K Bingkai Ambil menembak tindakan pada 30 fps - fitur kami sangat gembira mengingat hal itu dapat digunakan dengan AF - karena tindakan cepat shooting akan sangat terpengaruh secara negatif oleh rolling shutter miskin.

0 Response to "Canon EOS 5D Mark IV bergulir tes shutter"

Post a Comment

Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2

Bawah Artikel